Image

Pendaftaran Prodi S-1 Kewirausahaan

Halo #SobatUntab di tahun ajaran 2021/2022 Universitas Tabanan membuka program studi baru yaitu S1-Kewirausahaan.
Apa itu Prodi Kewirausahaan?
Kewirausahaan adalah program studi yang mengajarkanmu untuk dapat mengidentifikasi ide, konsep, dan strategi baru dalam merencanakan dan mengembangkan sebuah usaha atau bisnis. Program studi ini juga kerap disebut dengan nama Entrepreneurship atau Bisnis.
Di sini kamu akan ditantang untuk menemukan dan merespon peluang-peluang yang ada dalam berusaha. Prodi ini melatih kepekaan dan kemandirian kamu untuk menjadi seorang entrepreneur atau pengusahan handal. Selain itu, kamu akan diajarkan mulai dari mencari gagasan, melakukan perencanaan, hingga menjalankan usaha. Ilmu dasar kewirausahaan mencakup model bisnis, teori inovasi, perencanaan bisnis, penanganan risiko, investasi dan pendanaan, negosiasi dan legalitas bisnis, perintisan bisnis, dan pengembangan bisnis.
Program studi Kewirausahaan cocok untuk kamu yang punya cita-cita menjadi entrepreneur sukses, dan tidak cuma bergantung pada lapangan kerja yang sangat terbatas. Prodi ini sangat cocok untuk kamu yang kaya akan ide-ide kreatif, menyukai tantangan dan hal-hal baru, serta memiliki komitmen yang kuat.
Jadi tunggu apa lagi ayoo segera daftar di Prodi Kewirausahaan dapatkan banyak benefit dan Beasiswa.
Untuk info lebih lanjut #SobatUntab bisa klik link di bio atau bisa DM ya.